Rabu, 07 April 2010

Konsultasi Masalah Chevy Aveo'04


Hutomo Nugraha Irianto  
PAgi cak... Gini saya kan punya Chevy Aveo'04 nih.. nah sekarang lagi bermasalah di ACnya cak.. jadi mulai dihidupkan dia ga masalah *Dingin* tapi lama" malah JAdi panas. seperti Kipas blowernya tidak hidup. udh dibawa ke tukang servis ac terdekat dari rumah.. udah dibongkar juga dan dibersihkan semuanya cak. setelah i...tu baik lagi cak tapi tidak bertahan lama*balik lagi* dalam hitungan hari.. kira" ada solusinya ga cak ?
-Cak Nurtaqim
kemungkinan evaporator perlu tambahan thermostate. bisa di kerjakan di sini pak hutomo. workshop saya di Jl. Raya Bekasi Km. 23,5 Cakung Jakarta Timur. dekat kok dari duren sawit.

-Cak Nurtaqim
sistem ac nya mengalami Frozzing ( beku )

Hutomo Nugraha Irianto
iyaa betul.. cak.. jadi kalau udah kyk gitu saya coba dengan matiin tombol ac, cuma pake blower keluar lagi anginnya... gtu cak.. kira" kenapa ya cak..
oya panggil mas aja cak.. hehe... *malu MAsi kuliah cak* hehe
 
Hutomo Nugraha Irianto
jadi pas seperti itu saya kan coba mengecek. saya pegang tmpat yang dibawah konsol box *di penumpang depan* "lupa namanya cak bagiannya" hehehe... nah disitu saya pegang dingin dan ada air merembes.. saya berkesimpulan mungkin ada frozing yg td cak bilang tapi qo setelah di bawa k tukang ac dkt rumah dia tidak menemukan permasalahannya.. itu yang membuat saya bingung cak..

-Cak Nurtaqim
coba di bawa kesini dulu mas hutomo.. klo gak di cek gak di diagnosa. soalnya AC ada alat diagnosanya mas hutomo.


Tidak ada komentar: