Rabu, 21 April 2010

MASALAH POMPA OLI CHEVROLET BLAZER

Iman Santoso 10 April jam 15:49
ass..wr,wb. pak saya mau tanya.masalah pompa oli.bgaimana mngetahui pompa oli blazer masih bagus atau tidaknya.trus brapa harga pompa oli blazer dohc.thank,s.wassalam

-Cak Nurtaqim 10 April jam 16:23
di bongkar agar kelihatan rumah pompa olinya, biasanya aus rumah pompa olinya kena gesekan gigi.
POMPA OLI Rp1,974,500

Iman Santoso 10 April jam 16:30
klau liat dr indikator tekanan oli d dasboard bgaimana?mobil saya klau masih dingin ga sampai 500.klau dah panas kurang dr 250.kira" masih aman atau tidak.

-Cak Nurtaqim 10 April jam 16:40
masih aman pak iman. jangan sampe merah, klo sampe merah check gagesnya diganti pompa oli atau swtichnya.

3 komentar:

GANTI OLI MESIN MALAH JADI RUSAK mengatakan...

Chevrolet Zafira saya th 2003 km 83rb,Kemaren saya ganti Oli mesin ke bengkel kok mesin jadi berisik,kasar dan getar, terus saya ke bengkel oli lain,orang bengkel bilang olinya kekentalan, terus saya suruh ganti saja yang sesuai yaitu diganti Oli SAE 10-40 tapi ternyata mesin masih Berisik,kasar dan getar, tolongin dong pak, masak mobil habis diganti oli kok jadi rusak begini, matur nuwun.

GANTI OLI MESIN MALAH JADI RUSAK mengatakan...

Pak tolongin dong, Chevrolet Zafira saya th 2003 km baru 82000, kemaren diganti oli bengkel kok mesinnya malah jadi berisik kasar dan getar,terus saya ke bengkel oli lain, kata orang bengkel olinya kekentalan, terus saya suruh ganti sesuai kata orang bengkel pakai SAE 10-40, tapi mesin masih berisik,kasar dan getar, masak cuma diganti oli mobil jadi rusak begini,kira2 apanya tolongin siapa yang tahu,trim's

opelchevy mengatakan...

olinya malah keenceran pak, mestinya pake 15-50 untuk kilo meter 82000. bisa dengan oli mesin shell helix . klo masih kasar bisa di cek ke sini aja pak. SURABAYA MOTOR, JL. RAYA BEKASI KM. 23,5 CAKUNG JAKARTA TIMUR. TELP : 021 460 6675. TRIMS