Rabu, 26 Mei 2010

tips membeli mobil opel-chevrolet blazer

selamat sore pak, saya ada rencana membeli chevrolet blazer tahun muda. tahun 2003 - tahun 2005, nah yang saya ingin tanyakan, karena jujur saya tidak tau apa2 soal chevrolet blazer dan saya bingung mau bertanya di mana. di milis pun cukup susah mencari data, karena oleh para member saya disuruh membuka archieve.  


1. khusus chevrolet blazer ada berapa tipe di indonesia?


>>u/ jawaban pertanyaan pertama bisa di lihat disini. http://bic.or.id/index.php?option=com_content&view=article&id=75:apa-saja-sih-tipe-blazer-di-indonesia&catid=31:general&Itemid=46  


2. apa perbedaan tipe dohc dan montera? karena saya liat dohc ada tipe SE, LT, dan XR..dan saya cukup bingung.  


>>Dohc lebih bertenaga, sohc/montera lebih irit dan bandel. Jika interior lebih mewah dohc di banding montera  


3. apa perbedaan dohc dan sohc? dalam merawat lebih susah yang mana?  


>>Beda pada mesinnya, SOHC (Single Over Head Cam); DOHC (Double Over Head Cam). Mesin SOHC lebih hemat BBM, mesin DOHC lebih bertenaga.jadi lebih mudah merawat montera karena mesinnya single over head cam  


4. apakah tipe dohc tidak ada bangku baris ke tiga?  


>>Betul, yg ada bangku baris ke tiga adalah blazer montera/sohc 5. apakah untuk tipe chevrolet blazer masih ada masalah dengan ac dan mesin yang suka panas? Ya, extra fan nya sering mati, karena extra fan ada masa pakainya. Oleh sebab itu harus sering cek extra fannya.  


maaf sebelum nya dan terima kasih atas bantuan nya, karena jujur saya awam sekali dan jangan sampai salah beli..he he he, thanks a lot ...  


Konsultasi Gratis :


0816 189 9445
0812 8400 4195


YM :


Facebook :



Lokasi :

Jl. Raya Bekasi km. 23,5 Cakung Jakarta


kontak kami via e-mail

Nama Anda

e-mail Anda

no. hp
alamat
judul pesan

isi pesan
lampiran

Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Tidak ada komentar: